Artikel Pra Nikah : Ingatkanku Untuk Menikah

Artikel Pra Nikah – Entahlah, aku dulu begitu ngeri dengan satu kata ‘TAAT’ itu. Taat pada suami. Iya kalau suaminya baik. Iya kalau suaminya pengertian. Kalau dia orangnya saklek gimana. Yang prinsipnya pake ’pokoknya’. Pokoknya istri itu ya harus nurut sama suami. Gimana dong kalau dapat suami model begitu? Mana hak suami atas istri itu besar banget lagi. Keluar rumah harus ijin, nemuin tamu juga ijin. Mau ketemu orangtua aja, kalau suami nggak kasih ijin ya nggak boleh. Puasa sunnah pun harus ijin lho. Halaaaah, susahnya ….

Artikel Pra Nikah

Artikel Pra Nikah

Continue >>

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *